Kamis, 05 Februari 2015

BROWNIS

TIPS RESEP KUE BRONIS

Resep kue brownis Coklat yg enak. Kali ini  akan memberikan cara membuat kue brownies dgn cara panggang, jika yg di kukus, monggo anda lihat dibawah karena telah RESEP4 tulis sebelumnya. Rasa dr kue ini sudah pada tahu dong, akan tetapi resep dasar kue brownies tak pernah berubah, sejak 100-san tahun lalu. Nah Seiring berjalannya masa, cake brownies tlah mengalami banyak sekali modifikasi dgn aneka rasa, misalnya; brownies keju, strawberry, pisang, kacang-kacangan, blueberry, kopi, dan lain-lain. terus cara proses kue ini tlah berkembang seperti adanya brownies kukus.Resep Brownies Panggang Coklat yg enakNah Resep Brownies Panggang Coklat tetap membawa bahan kue seperti model kukus biasa yaitu tepung, gula, mentega, coklat, telur yg sudah telah dilelehkan, juga kacang almond atau bisa saja diganti kenari, sedangkan proses akhirnya tentu di panggang. terus yg perlu diingat bahwa brownies panggang ini bisa tahan lama jika disimpan di wadah tertutup yg rapat. tetapi jangan dimasukan di dalam kulkas dikarenakan akan kering nantinya, namun pembaca dapat menyimpannya di dalam freezer karena kue akan tahan 4 sampai dengan 6 bulan. Ok semuanya ini dia cara membuat Brownies Panggang persembahan RESEP4.BLOGSPOT.COM.
Bahan utama kue brownies :
120 gram tepung terigu, merk apa saja.
3 butir telur,-dikocok hingga mengembang betul.
200 gram margarin.
200 gram dark cooking chocolate,-dipotong-potong dulu.
150 gram gula pasir.
60 gram potongan kacang almond atau kenari.
1/4 sendok teh garam.Arah Cara Membuat Brownies Panggang
- Pertama-tama panaskanlah margarine sampai meleleh.
- Selanjutnya masukkan potongan cokelat (coklat), garam, aduk-aduk hingga coklat meleleh betul. Angkat dan dinginkan.
- kemudian anda Ambil wajan, kocoklah telur ayam sampai mengembang.
- Lalu masukkan campuran adonan tepung terigu dan gula ke dalam kocokan telur ayam sedikit demi sedikit sambil terus diaduk-aduk pakai spatula sampai rata bener.
- Terus lanjut tuangkan margarin, cokelat dan juga gula yg sudah dilelehkan ke adonan telur ayam. aduk-aduk rata.
- Kemudian tambahkan potongan-potongan kacang almond atau kenari. Aduk-aduk juga rata.
- Susul dengan menuangkan adonan ini ke atas loyang yg tlah dialasi kertas roti dan juga diolesi margarin, lalu ratakan.
- Sekarang Saatnya toping, anda taburi atasnya dgn irisan kacang almond.
- Langkah Terakhir, panggang adonan Kue brownies di dalam oven yang panasnya mencapai 170 D celcius, selama 45 menit / sampai kue brownies matang. Angkat dan selesai, Resep Brownies Panggang kami.Nah Skarang anda / bunda Potong-potong kue brownies panggang sesuai selera dan sajikan. Bagaimana menurut anda Resep kue Brownies Panggang dengan rasa Coklat ini? cukup gampang dan sederhana kan?, RESEP4 rasa jika anda dgn teliti mengikuti perlangkah disini tak ada kendala yg berarti ketika melakukannya dan hasilnya cukup sempurna, Nah ada sedikit tips di Resep Brownies Panggang tuk mengetahui cake ini matang atau tidaknya, dgn cara menusuk kue dgn lidi atau tusuk gigi. Jika lidi diangkat sudah tak ada adonan basah yg menempel, artinya kue sudah / telah matang. Silahkan Baca juga cara membuat Brownies Kukus Kami. Nah pembaca Semoga Resep Brownies Panggang Coklat ini menjadi pavorit anda.Info Resep Brownies Panggang :
Durasi Membuat: 1 Jam 20 Menit Porsi ; 12 potong ,
Kandu. Kalori : 219 Kalori
Kandu. Lemak / porsi : 12,4 gram
Kolesterol / porsi : 37,3 mg
Protein / porsi : 2,5gram
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger