Rabu, 04 Februari 2015

STIRA

STIRA


Hai visitor,nama aku Riva febriazata,kalian bisa manggil aku riv,riva,pa'i.Di menu pribadi ini saya akan memperkenalkan jalinan persahabatan sayan dengan teman-teman saya,langsung aja yaa




About STIRA

STIRA itu singkatan dari Syarifah Tania Irena Riva Anisaitu singkatan dari nama persahabatan kami,Kami bertemu di kelas 3 SMP.Kami sudah seperti saudara,persahabatan tidak memandang agama,derajat,atau apalah nama nya tuu,aku akan ngenalin para sahabat akuu



Syarifah Zaharatul Aini


Tania septiana





Irena novelisa


Anisa fitri amatullah



Ciri khas kami :



memiliki nama panggilan yang ANEH.Syarifah (mbah) Tania (tante) Irena(opung)Riva(mak uwo) anisa(nenek)
tingkat kenarsisan kami yyg pertama aku,aini,tania,anisa,irena
paling susah itu foto bareng sama irena *macam minta foto sama artis-_-
di antara kami 2 TAKEN (nggak perlu disebut nama nya) 2 JONES 1 SINGNES*huahaha kesian ='D
yang sifatnya masih ke kanak2an atau masih bleng-bleng itu aku sama nisa,selainnya agak dewasa laah
kalau udah ngumpul pasti ada aja sesuatu yng lucu*padahal nggak,
kami jugak sering nyanyii2 lagu yg udah nggak jaman nya lagi pun jadi jaman berkat kami ber 5
kebiasaan jelek kami itu nyembuiin tempat minum
kalau berdebat tentang pelajaran butuh pengamanan TNI kemiliteran/polisi buat jaga2,karna kalau udah berdebat kami bisa menghancurkan dunia
ada jugak kebiasaan buruk kami di sekolah,asalkan salah satu dari kami mau ke toilet,pasti semuanya mau ikut,istilahna ke toilet berjamaah
kalau di sekolah aini tania dan nisa suka kali tegak di dekat pintu,setelah di prediksi ternyata mereka ingin melihat someone
dan kami berasal dari berbagai suku bangsa dan agama :D

komment di bawah visitooor!! :D
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger