Rabu, 04 Maret 2015

Ciri-ciri Jones

Ciri-ciri Jones
Ok kali ini gw bakal bahas tentang sebuah mahluk hidup yg sangat di asingkan di dunia ini.
Yang mau gw bahas sekarang itu adalah soal Jomblo iya Jomblo!
                                                    
Jomblo. Di dunia ini, ada banyak macam Jomblo dan macam" statusnya, ada yg diakui, disamakan, ataupun di abaikan karena gebetan lebih memilih balikan sama mantannya! ( miris :'| ) Jomblo adalah suatu keadaan ketika seorang nggak bisa menemukan belahan jiwanya. Dan Jones adalah yg udh nggak menemukan, tapi maksa" sampai akhirnya sadar bahwa memaksakan bukanlah bagian dari jalan menuju terbebasnya diri lo dari status jomblo itu ( Jones gtu maksudnya )


Seorang yg Jones adalah seorang yg cenderung defensive ( sok bahasa inggris banget sih gw --" ) dalam mencari pasangan. Lebih tenang dan sabar karena banyak pengalaman selama jadi Jomblo, Beda sama Jomblo baru yg tiap tikungan ada mantan gebetanya, Jones lebih selektif dalam mencari pasangan. Bahkan mungkin karena terlalu selektif inilah, dia jadi Jomblo banget ( Jones maksudnya! ).

Jones punya banyak cara dalam mengatasi kemungkinan yg timbul waktu PDKT. Jones punya ciri yg spesifik di hidupnya. Lo semua mau tau ciri" orang yg termasuk Jones yakin?nggak nyesel kan klo itu semua ada di diri lu ? Nih.


1. Bisa Bedain PHP
Jones adalah Jomblo yg udah bolak balik PDKT tapi fail terus, saking sering nya PDKT, dia jadi hafal alu dan skenario dalam PDKT, termasuk kalau dia menuju ke arah korban PHP ( iya PHP! ). Jones tahu kapan dia harus menghentikan PDKT-nya ketika mereka sadar nggak bakal berhasil jadi pacar nya doi. Sebelum semua berlanjut ke aras adik kakak'n, jones pasti langsung menghentikan PDKT sekuat tenaga ( injek rem nya woi! ). Jones adalah orang yg yakin, seJomblo Jomblo nya mereka, gak rela kalu cuman jadi adek kakak'n nya doi karena itu hanya akan membuat mereka makan hati sendiri ( kanibal kali -_- )


2.Kalah Ada BBM
"Ping!" misalkan bunyi bb si Jones bunyi  kalo Jomblo baru, pasti langsung ngambil itu BB trus buka notif nya. Di dalem hati pasti berkata, "Nah, akhirnya doi bales juga BBM dari gue setelah 2 hari cuman di R doank ( miris banget sih lo sob :'| ) " Namun itu semua cuma berakhir jadi harapan karena ternyata BBM yg masuk itu berbunyi, " Rim sedang down, kirimkan broadcast ini ke semua kontak di BBM kamu, jika tidak nanti ketularan blablabla! dengan font berwarna ungu.

Beda dengan Jones. Jones dh tau kapan dia harus buka notif dari bb nya. Karena dia yakin kalau dalam sehari dia nggak ngirim BBM ke temennya, lalu bb nya bunyi, dia tau pasti itu cuman broadcast atau cuman notifikasi dari grup BBM yg rumpi dan bawel. Ingat!. Jones adalah orang yg yakin.


3. Kalau Ada Sms atau Telepon
Sekeren kerennya aplikasi messenger, kalo error pasti balik ke sms dan telpon lagi. Jomblo adalah orang yg responsif ama bunyi HP. Saking respongsifnya, yg bunyi HP orang, yg ribet nyari sumber bunyi malah si Jomblo ( pukpuk ). Wajarlah, Jomblo  terutama yg lagi PDKT, pengen segalanya sempurna saat PDKT, termasuk nggak telat angkat telpon atau bales sms dari doi.

Beda banget ama Jones. Mereka seringnya udh tau terus kesel, " Ah, paling juga dari operator, atau nomer asing nawarin jadi agen pulsa."


4. Gaya Nge-tweet
Twitter adalah sarang Jomblo ( ini bener ). Di sana, semua tipe Jomblo berkumpul. Sayangnya. belum ada perkumpulannya aja, jadi kurang terkondisi. Jomblo baru adalah Jomblo yg sensitif banget di Twitter. Kalau ada orang yg nge-Bully Jomblo di Twitter, dia langsung panas ( dikata kompor kali -_- ). Langsung nggak terima dan gondok sama yg nge-tweet. Langsung unfoll, padahal juga nggak pengaruh sama yg nge-tweet itu. Mblo" miris banget sih nasip lo pada :|.

Kalo Jones. Seperti yg udh kalian tau mereka bakal lebih tenang ngadepin bully semacam itu di twitter. Justru dengan keJones'n itu mereka malah bangga ( loh! jones kok bangga--" ). Kalau ada orang yg nge-Bully Jomblo lewat tweet dia justru nge-retweet dengan, "Gua banget! atau jomblo yg lebih jones lagi adalah yg ngebully Jomblo lainya buat nutupin keJones'n nya. Jomblo kok teriak Jomblo!


Ok, itulah ciri" seorang Jones.  Camkan dalam hati kalian bahwa Jones nggak selamanya nggak enak dan kalau jadi Jomblo jangan selamanya juga ( siapa juga yg mau jomblo woi! ), gak enak. Eh lo semua nggak nyesel kan bacanya ? Lo nomer brp jadinya ? jgn pada galau dan mojok di pinggir kamar ya gara" baca ini :|.

Tapi untungnya gw udh nemuin siapa pangeran gw itu ( dikata dongeng kali ) jadi gw nggak masuk semua kriteria di atas :).
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger