Minggu, 08 Februari 2015

MY BROTHERS

haii visitors and reader saya punya saudara cowok,yang menurut saya keren dan imut ;)) tapi nggak tau menurut kalian,niih saya akan ngenalin saudara cowok saya ayng pertama
naaah itu abang saya,gimana keren kan?*biasa aja-_- ,namanyaa Ferli Bitlinandas,lahir 06 juli 1996,dan sekarang sudah kuliah,yang saya suka dari abang saya ini dia ituu pemain baskeeeet \m/ sayaa pengeen kali kayak abang saya,karna itu saya suka basket dan sayang nya saya kurang pandai dalam main basket ini. 

naah yang kedua saudara cowok saya yang satu lagi niih,
imuut kan?dia ini anak terakhir,yaaa lumayan maja siih,tapi dia imut,dia lumayan pandai dalam pelajaran matem,paling malas makan,namanya Ghazi algifari dia lahir 10 maret 2005,yang paling saya suka dari dia kalau senyum itu langsung jelas lesung pipi nyaa,itu sangat menggemaskan ;))

thanks visitor dan reader,comment yau ;D


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger