Rabu, 04 Maret 2015

TANDA SI DIA SUKA SAMA KAMU

Jatuh cinta adalah hal paling indah yang bisa membuat seseorang lupa daratan. Namun, memulai suatu hubungan juga bisa sangat rumit bagi kebanyakan orang, baik pria maupun wanita. terutama karena banyak dari mereka tidak bisa mengatakan jika mereka tertarik dengan orang tersebut. alias kurang pede dan gak berani ngucapin isi hatinya yang paling dalam ke si doi. ( ehem )



Pasti Sulit kalo kamu terus mencoba untuk mencari tahu bagaimana perasaan doi yang sebenarnya, yang nyata, yang real. Pastinya kamu tidak ingin dibuat bertanya tanya dan terluka. Berhentilah mencoba untuk mencari tahu!

Apakah Anda ingin tahu apa saja petunjuk kuat perasaan dia yang sebenarnya untuk kamu. Sekarang saatnya kamu belajar melalui Bahasa Tubuh dan Tanda-Tanda Dari Dirinya :

PETANDA DIA BENERAN CINTA DAN SAYANG SAMA KAMU

1. Matanya dan ekspresi cara dia melihat kamu. dia sering terlihat pada kamu dengan tatapan ‘cinta’ dan senyum penuh romansa. wajahnya bersinar ketika dia melihat kamu. namun berhati-hatilah, meskipun begitu kadang-kadang seseorang yang benar-benar pemalu. ia akan mencoba berusaha menyembunyikan emosinya sehingga tanda ini saja mungkin kurang / tidak cukup.

2. Dia ingin melihat kamu atau ingin sekali berkomunikasi dengan kamu sesering dia bisa. Biasanya doi akan sering membuat rencana untuk melihat kamu terus-terusan atau bersemangat menunggu kamu untuk membuat rencana. jika sudah galau total dia akan menelepon anda, sms, ber-twitter ria ataupun berfacebook ria dengan kamu dll seperti diteror kan ?. tanpa alasan yang logis sama sekali. Dia hanya ingin ‘merasa’ doi dekat dengan anda, pastinya si dia sedang memikirkan kamu sepanjang hari.

3. Pastinya Dia memberitahu kamu. Dia akan memberitahukan bahwa dia menyukai kamu atau bahkan jika dia mencintai kamu (baik jika dia mengatakan bahwa dia mencintai Anda itu sejelas mungkin!), Jika tidak, dia akan mengatakan hal-hal seperti ‘Saya suka gaya kamu. … ‘ atau ‘Saya sangat suka rambut Anda, suara, berjalan, dll’. kalau itu hanyalah PHP jaga jarak aja deh :p

4. Dia tertarik pada kamu dan minat dengan hobi kamu. Anda akan berbicara tentang beberapa hal yang membosankan dan namun entah bagaimana dia akan menemukan hal menarik. Hal ini terjadi terutama pada tahap awal, ketika doi jatuh cinta dengan Anda. Tentu saja, nanti dia mungkin tidak begitu ‘senang’ mendengar tentang contohnya saja tim olahraga atau serupa. Namun, jika ia mencintai Anda, dia akan tertarik pada apa pun tentang yang anda jalani, emosi anda, perasaan terdalam Anda, pengalaman-pengalaman anda dan sebagainya.

5. Dia akan tertawa menyeringai dan terbahak-bahak pada lelucon konyol kamu. (padahal itu tidak selucu yang kamu kira). memang aneh ketika seseorang sedang kepincut suasana romansa cinta. dia akan terbawa oleh suasana hati pasangan seindah-indah hayalan-nya. ( hayalannya loh ya ).

6. Dia berkeinginan membantu kamu dalam hal apa pun ketika kamu memang merasa butuh bantuan (jika dia bisa) dan dia pasti ingin berbagi aktivitas-aktivitas favoritnya, makanya dia akan kelihatan bahagia di sekitar Anda, lebih ‘hidup’, lebih ‘ceria’ dibandingkan dengan orang lain.

7. Dia mungkin akan terlihat cemburu ketika kamu lebih fun dengan teman (cewek/cowok) kamu yang lain. Satu hal lagi yang menjadi tanda ketertarikan doi ke kamu, si doi ingin sekali menyentuh lengan anda, tangan dan bahkan kasih sayang yang lebih dalam, lebih umum daripada dia dengan orang lain.

Demikian ke-7 Petanda dia tertarik sama kamu. semoga hubungan kamu dengan si doi berjalan dengan romansa yang indah, mulus dan lancar hingga akad nikah nanti, jangan lupa undangan-nya ya ? hehe


Sahabat Cara Terindah yang baik hatinya. jika ia benar-benar mencintai kamu, pasti dia akan berusaha untuk dapetin kamu, kalau gak ada usaha berarti doi gak suka, kalau dia gak suka ya tinggalin aja dan cari lagi. Lelaki ataupun Perempuan sejati tidak pernah takut kehilangan seseorang apalagi sampai ngemis-ngemis, jadilah manusia yang berkualitas maka romansa dan karir akan terus mengikutimu. keep spirit !
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger