Kamis, 12 Februari 2015

MY SASTRA

PELITA HIDUPKU
Kau sangat ku kagumi
Kau adalah pelit hidupku
Disaat matahari belum muncul
Kau bangun dari tidurmu
Langsung menuju suatu tempat
Yaitu dapur...
     Kau matahari ku
     Antara tiada dan ada dalam hidupku
     Aku sangat mencintaimu
Kau belahan jiwa ku
Aku hanya ingin dirimu
Aku takut kehilanganmu
Jika kau tak ada
Aku tidak akan ada di dunia ini
     Tak terbayang oleh ku
     Jika kau tak lagi disisi
     Betapa sedihnya aku
Kugoreskan kata demi kata
Untuk mencurahkan isi hati ku saat ini
Dan terima kasih atas perjuanganmu selama ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger