Minggu, 08 Februari 2015

KELUARGA

Dalam menu pribadi ini saya akan menceritakan sedikit tentang keluarga,terlihat dari foto di atas kami sekeluarga ada 6 orang,abang saya yang leki2 itu ana pertama,saya yang pake baju merah itu anak ke dua,dan adek saya yang perempuan dan laki2 itu anak ke tiga dan ke empat,adek saya itu kembar sepasang,jarang-jarang yaa kembar sepasang,jadii mama saya 3 kali melahirkan dapat empat anak,aneeh yaa:D
Kami awalnya sebelum adek saya lahir,kami tinggal di Jawa tepatnya Karawang,jadi di keluarga kami yang lahirnya DiJawa itu hanya saya,selainnya di Duri.Kami ke Duri pada tahun 2001,tepatnya waktu umur saya masih 1 tahun,
Mama saya bekerja sebagai guru,dan papa saya buruh,daan kami sekarang kami tinggal di duri sudah 14 tahun lamnya
Mungkin segitu saja saya menceriitakan tentang keluarga saya,kalau ada yang  mau komen,atau mau tahu jelas tentng keluarga saya,komen aja yaa :) thanks 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Jam

Blog Archive

Visitor

Flag Counter

Followers

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger